Warning.., isu Fadly Amran Tidak Melakukan Pembangunan di Padang Panjang adalah Hoak, ini Buktinya - Sumatera Executive

Breaking

Thursday, October 03, 2024

Warning.., isu Fadly Amran Tidak Melakukan Pembangunan di Padang Panjang adalah Hoak, ini Buktinya

Trotoar ramah Disabilitas, di ruas Jln.Soekarno-Hatta kota Padang Panjang.


Padang Panjang (SUMBAR). SE - Menjadi ketertarikan midia ini, saat beredarnya informasi yang menyatakan Fadly Amran, mantan Walikota Padang Panjang periode masa bhakti 2018 - 2023 yang sama sekali tidak melakukan pembangunan dikota yang Ia pimpin, dengan alasan Covid19.


Namun setelah ditelusuri langsung ke Kota Padang Panjang, ternyata informasi tersebut hoax. Setidaknya ada 5 media yang melakukan penelusuran tersebut secara serentak, Senin (30/09/2024).


Dari penelusuran media ini dilapangan, terbukti Fadly Amran saat menjabat sebagai Walikota Padang Panjang masa bhakti 2018 - 2023 telah membangun fasilitas-fasilitas penting yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.


Diantanya, Pembangunan Gedung NICU (Neonatal Intensive Care Unit) RSUD Padang Panjang, pembangunan Trotoar bagi penyandang disabilitas diruas jalan Soekarno-Hatta, pembangunan drainase dan trotoar di Kelurahan Ngalau Jln.Ahmad Yani, pembangunan pedestrian kawasan Pasar Pusat Padang Panjang, penuntasan pembangunan Amphitheatre di obyek wisata PDIKM.

Arena Skatepark yang berstandar internasional, dan menjadi yang terbaik dipulau Sumatera.


Dan yang lebih memukau adalah pembangunan arena Skatepark yang berstandar internasional, dan menjadi yang terbaik dipulau Sumatera.


Beberapa masyarakat yang berdomisili di Padang Panjang membantah keras, terkait pernyataan bahwa Fadly Amran saat menjabat sebagai Walikota tidak melakukan pembangunan.


"Fadly Amran saat menjabat sebagai Walikota tidak melakukan pembangunan.., itu bohong dan hoax", ucap Nanda, yang hampir senada dengan masyarakat lainnya.


Masih diwilayah Kota Padang Panjang, masyarakat juga menyampaikan, bahwa fokus program terkait peningkatan SDM (Sumber Daya Manusia) yang dilakukan oleh Fadly Amran sungguh sangat luar biasa, seperti yang diutarakan oleh Arhan, Senin (30/09).


"Program peningkatan SDM (Sumber Daya Manusia) yang digagas oleh Fadly Amran sungguh sangat luar biasa. Buktinya.. banyak pelajar-pelajar di Padang Panjang yang akhirnya bisa mewujudkan impian mereka untuk mengecap pendidikan diluar negeri, itu semua berkat program yang dicetuskan oleh Fadly Amran", ulasnya.

(indh)

No comments:

Post a Comment

PT.Sumatera Executive News Mengucapkan, Selamat datang di Website www.sumateraexecutive.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas