Muharlion PKS Pimpin DPRD Kota Padang Periode 2024 - 2029 - Sumatera Executive

Breaking

Saturday, September 14, 2024

Muharlion PKS Pimpin DPRD Kota Padang Periode 2024 - 2029



Padang (SUMBAR).SE - Muharlion dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dilantik sebagai ketua DPRD Kota Padang masa bhakti 2024 - 2029. Pelantikan pimpinan DPRD Kota Padang ini dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Padang Syafrizal, dalam rapat paripurna pengucapan sumpah/janji pimpinan DPRD Kota Padang, Jumat (13/09/2024).


Sementara itu untuk Wakil Ketua dijabat oleh Mastilizal Aye dari Partai Gerindra, Osman Ayub dari Partai Nasdem dan Jupri dari PAN.


Pj Walikota Padang, Andree Algamar berharap semoga sinergitas dan kolaborasi antara Pemerintah Kota Padang dengan DPRD Kota Padang kedepannya semakin mantap.


"Kami mengucapkan selamat atas pelantikan pimpinan DPRD Kota Padang periode 2024-2029. Semoga dengan dilantiknya pimpinan DPRD Kota Padang, sinergitas dan kolaborasi antara Pemerintah Kota Padang dengan DPRD semakin mantap," ucap Andree Algamar didampingi Pj Sekda Yosefriawan.


“Kami berharap dengan dilantiknya pimpinan DPRD Kota Padang ini, seluruh fungsi ini dapat berjalan dengan baik dalam mewujudkan pembangunan Kota Padang di masa mendatang. Kita punya pekerjaan rumah seperti menyelesaikan penyusunan APBD-P 2024, dan penyusunan APBD 2025," pungkas Andree Algamar. (*)

No comments:

Post a Comment

PT.Sumatera Executive News Mengucapkan, Selamat datang di Website www.sumateraexecutive.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas