Jaga Fungsional, Dinas BMCKTR Sumbar Instruksikan Perbaikan Jembatan Gulo Ameh yang Rusak - Sumatera Executive

Breaking

Friday, September 13, 2024

Jaga Fungsional, Dinas BMCKTR Sumbar Instruksikan Perbaikan Jembatan Gulo Ameh yang Rusak



Kab.Pessel (SUMBAR). SE - Jembatan Gulo Ameh nagari Puluik-puluik Kecamatan Bayang Utara Kabupaten Pesisir Selatan Sumatera Barat mengalami kerusakan. Sebagaimana diketahui, kerusakan disebabkan oleh melintasnya truk dengan kapasitas muatan tinggi pada jembatan tersebut.


Truk dengan muatan alat berat untuk keperluan proyek jalan yang diwenangi oleh Dinas BMCKTR Sumbar itu kandas saat melintasi bentangan jembatan.


Untuk menjaga fungsional lalulintas pada ruas ini, Dinas BMCKTR Sumbar telah menginstruksikan pihak rekanan untuk melakukan perbaikan pada jembatan tersebut. Dan saat ini jembatan sudah dapat dilalui kembali.


"Untuk  jembatan yang rusak sudah kita instruksikan pihak kontraktor untuk memperbaikinya", terang Khairul Anwar, PPK Bidang Bina Marga Dinas BMCKTR Sumbar yang dihubungi, Jumat (13/09/2024).


"Dan sekarang jembatan sudah bisa dilewati, tapi tetap dimaksimalkan perbaikannya terutama pada bahagian lantai, dan kita minta pada warga yang melintas untuk selalu ekstra hati-hati", tambah Khairul.

(deni)

No comments:

Post a Comment

PT.Sumatera Executive News Mengucapkan, Selamat datang di Website www.sumateraexecutive.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas