Bergelimang Penghargaan, Bukti Keberhasilan Fadly Amran Memimpin Kota Padang Panjang - Sumatera Executive

Breaking

Saturday, September 28, 2024

Bergelimang Penghargaan, Bukti Keberhasilan Fadly Amran Memimpin Kota Padang Panjang

Penghargaan Internasional. Fadly Amran saat menerima penghargaan Internasional Anugerah Temenggong Tun Hassan DMDI (ATTHD) yang diserahkan langsung oleh Wakil Perdana Menteri Kamboja, Sun Chanthol, yang disaksikan Presiden DMDI, TYT Tun Seri Setia (Dr) H Mohd Ali bin Mohd. Rustam, Sabtu (23/9/2023) di Hotel Phnom Penh.


Padang (SUMBAR).SE - H.Fadly Amran, B.B.A. Datuak Paduko Malano lahir 9 Februari 1988, Ia merupakan seorang pengusaha dan politikus Indonesia dari Partai NasDem, dan Fadly Amran merupakan Walikota Padang Panjang periode masa bhakti 2018–2023.


Sebagai ganjaran dari keberhasilannya, tidak terhitung penghargaan yang telah diterima oleh Fadly Amran saat Ia memimpin Kota Padang Panjang. 


Dan setelah berhasil memimpin Kota Padang Panjang, saat ini Fadly Amran ingin berkarya di kota kelahirannya, yakni Kota Padang.


Berpasangan dengan Maigus Nasir sebagai calon Wakil Walikota Padang, Fadly Amran telah menyusun program - program jitu demi kebaikan segenap masyarakat kota Padang, dan telah merumuskan langkah-langkah serta jalan keluar, terkait segala permasalahan-permasalahan yang saat ini terjadi, dan yang menjadi kekhawatiran segenap masyarakat Kota Padang.


Dan pasangan Fadly Amran - Maigus Nasir ini mengantongi tanda dari KPU Kota Padang dengan nomor urut 1 (Satu) diajang kontestasi Pilkada Padang 2024 ini.




Sangat banyak penghargaan yang telah diterima oleh Fadly Amran saat Ia memimpin Kota Padang Panjang. Berikut penghargaan yang diterima Fadly Amran didua tahun terakhir kepemimpinannya sebagai Walikota Padang Panjang ;


Dalam rentang Oktober 2022 hingga Oktober 2023, setidaknya ada 31 penghargaan yang berhasil diraih pasangan Fadly Amran, baik dari segi pemerintahan maupun dalam bidang sosial kemasyarakatan.



Awal Oktober 2022, diawali dengan Penghargaan Anugerah Kualitas Pengisian JPT tingkat nasional dari Komisi Aparatur Sipil Nasional (KASN). Dilanjutkan dua buah penghargaan Proklim dari Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK).


Bulan November 2022, penghargaan dari DPP PAPRI atas nama Walikota Padang Panjang Fadly Amran, sebagai Pelaku dan Pemerhati yang Peduli Seni Budaya di Sumatera Barat.


Masih pada bulan November, dua penghargaan lingkungan hidup dari Pemprov Sumbar, raih UHC tertinggi di Sumbar. Dan Penghargaan Simpul Jaringan Terbaik Bhumandala Nawasena dari Badan Informasi Geospasial.


Penutup tahun 2022, pasangan Fadly Amran-Asrul berhasil membukukan pengahargaan  Meritokrasi Kategori Sangat Baik, Padang Panjang Raih Kota Informatif dan Wako Fadly Amran raih Buka Award, raih Opini WTP dari Kemenkeu, Padang Panjang Dinobatkan sebagai Kota Terinovatif dari Kementerian Dalam Negeri dan IGA Award serta penghargaan Kota Terinovatif Tingkat Sumbar.


Di tahun 2023, Padang Panjang berhasil meraih Piala Adipura untuk ke-15 kalinya, pengahargaan UCH dari Kemenko PMK dan BPJS Kesehatan, penghargaan PPKM Award dalam penanganan Covid-19 di Regional Sumatera dari Presiden RI.


Selanjutnya, Kota Padang Panjang berhasil meraih tiga penghargaan dalam Musrenbang RKPD Tingkat Provinsi Sumatera Barat, penghargaan Top BUMD Award 2023 yang diraih Perumda Air Minum, Anugerah Upakarti Artheswara Tinarbuka dari Komisi Informasi (KI) Pusat.


Dan Pemerintah Kota Padang Panjang terima penghargaan dari Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) atas Nilai Pengawasan Kearsipan Kategori BB (Sangat Baik), dan boyong delapan Penghargaan pada Harganas Tingkat Provinsi.


Pemerintah Kota Padang Panjang meraih penghargaan Kota Layak Anak (KLA) Kategori Utama dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Kemen PPPA).


Walikota Padang Panjang Fadly Amran terima Penghargaan Koperasi dari Dekopin dan raih 4 Kategori BKN Award.


Penghargaan selanjutnya, Walikota, H. Fadly Amran BBA Datuak Paduko Malano dianugerahi penghargaan Bintang Legiun Veteran. Dan Desa Wisata Kubu Gadang raih penghargaan dari Kemenparkeraf.


Fadly Amran terima penghargaan Nirwasita Tantra dua kategori. Dan Fadly Amran Raih Penghargaan Apresiasi Tokoh Indonesia dari Majalah Tempo kategori Pengembangan Digitalisasi.


Kemudian Kota Padang Panjang raih Penghargaan Paritrana Award 2023 Tingkat Provinsi Sumatera Barat. Serta Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Kota Padang Panjang kembali meraih penghargaan "Best Of The Best" di ajang Peer Learning Meeting (PLM) Nasional 2023.


Jelang akhir pengabdiannya, Fadly Amran juga menerima penghargaan Internasional Anugerah Temenggong Tun Hassan DMDI (ATTHD) yang diserahkan langsung oleh Wakil Perdana Menteri Kamboja, Sun Chanthol, yang disaksikan Presiden DMDI, TYT Tun Seri Setia (Dr) H Mohd Ali bin Mohd. Rustam, Sabtu (23/9/2023) di Hotel Phnom Penh. Serta Fadly Amran juga meraih penghargaan sebagai Kepala Daerah  yang peduli Pendidikan dari UIN Mahmud Yunus Batusangkar. (indh)

No comments:

Post a Comment

PT.Sumatera Executive News Mengucapkan, Selamat datang di Website www.sumateraexecutive.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga Anda puas